Kamis, 05 April 2018

Ini nih Alat Pembersih Yang Wajib Dimiliki Penghuni Apartemen



Ini nih Alat Pembersih Yang Wajib Dimiliki Penghuni Apartemen - Berhasil memiliki dan tinggal di apartemen sendiri sudah pasti sangat membanggakan. Apalagi kalau bisa langsung ditinggali, tentu akan semakin menyenangkan pula. Apartemen tipe studio saat ini menjadi apartemen paling diminati terutama bagi kalangan milenial.

Memang ukuran apartemen studio lebih kecil dibandingkan rumah petak biasa. Namun hal tersebutlah yang membuat banyak orang memilih apartemen studio. Dengan begitu, penghuni tidak perlu repot-repot membersihkan area hunian yang luas. Penghuni juga dapat lebih mudah menjangkau seluruh area apartemen sehingga menjadi lebih efisien.


Namun bukan berarti anda tidak perlu membersihkan apartemen anda loh. Oleh karena itu, terdapat beberapa alat pembersih yang wajib dimiliki penghuni apartemen. Penasaran apa saja?

Lap microfiber

Sering pula disebut kain kanebo, lap microfiber menjadi salah satu alat pembersih yang wajib dimiliki penghuni apartemen. Lap microfiber memiliki banyak kegunaan loh. Selain dapat membersihkan noda pada kaca, lap ini juga dapat membersihkan noda pada kayu loh. Berguna banget kan?

Spons halus

Spons juga wajib dimiliki loh untuk keperluan bersih-bersih. Tidak hanya untuk mencuci piring, spons juga cocok digunakan untuk mencuci banyak hal seperti ember atau bahkan kendaraan. Tak hanya itu, spons juga lebih efektif digunakan untuk membersihkan lantai, kamar mandi, dan toilet daripada sikat. Jangan lupa pula untuk membedakan penggunaan spons halus dan spons kasar tergantung permukaan benda yang akan dibersihkan.

Kain lap lembut

Jangan lupa juga untuk menyediakan kain lap yang berbahan dasar lembut. Untuk barang pecah belah seperti cermin, jendela atapun peralatan lainnya, sebaiknya dibersihkan dengan kain lap lembut agar permukaannya tidak tergores. Selain itu, kain lap lembut juga tidak akan meninggalkan serat halus pada permukaan benda yang terbuat dari kaca.

Keset berbahan menyerap

Sebaiknya tambahkan keset pada setiap pintu masuk di apartemen anda. Pilihlah keset dengan bahan yang mudah menyerap agar jika ada minyak atau air yang tumpah dapat langsung dibersihkan dengan mudah.

Serbet

Untuk area makan, usahakan untuk menyediakan serbet. Pastikan pula untuk membedakan serbet khusus untuk piring dan serbet untuk megelap dapur yang kotor. Untuk mencegah bakteri muncul, gantilah serbet setidaknya dua kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar